Lidah orang berakal di belakang hatinya dan hati orang bodoh di belakang lidahnya.
Ketahuilah, lidah laksana binatang buas yang suatu saat bisa "membunuh".

Kamis, 22 November 2012

Iseng ajah, ngga tau buat siapa (^_^)


Bermalam-malam stelah kamu terlelap,
dan tampak sangat damai,
aku bertanya-tanya pada diriku sendiri,
apa aku sudah memberitahumu?
bahwa aku sayang padamu?
bahwa aku menghargai segala hal yang kamu lakukan untukku?
bahwa seumur hidupku, aku akan bersorak-sorai mendukungmu?
ingatlah slalu bahwa aku sangat sayang padamu,
dan aku bangga atas segala tindakan yang kamu lakukan,
dan segala hal yang kamu perjuangkan,

di dalam momen yang paling membahagiakan dan menarik bagimu,
hatiku akan merayakan dan tersenyum di sampingmu!

di dalam lembah terendah kehidupanmu,
kasih sayangku akan selalu ada untuk menghangatkanmu,
memberimu kekuatan,
dan mengingatkan kamu bahwa sinar mataharimu pasti akan datang lagi,

di dalam momen pencapaian prestasimu,
aku akan amat bangga,
sehingga aku mungkin akan kseulitan menampung perasaan itu di dalam hatiku,

di dalam momen kekecewaanmu,
aku akan memberikan bahu untuk kamu tangisi,
tangan untuk kamu pegang,
dan kasih sayang yang akan dengan lembut melingkupi hingga segalanya baik-baik saja,

pada hari-harimu yang kelabu, aku akan membantu kamu mencari
satu persatu
warna warni pelangi,

di dalam jam-jam yang ceria dan gembira,
aku juga pasti akan tersenyum,
persis di sampingmu,

anggaplah kata-kataku sebagai nasehat yang penuh kasih,
karena aku hanya ingin yang terbaik untukmu,
bawalah cintaku kemanapun kau pergi di dunia ini,
cintaku akan selalu menjadi milikmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar